SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PRODI AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM TAHUN 2023


Selasa, 25 Juni 2023 (HUMAS AFI FUSA) Jajaran Kepengurusan Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam melakukan kunjungan ke beberapa sekolah tingkat atas di Provinsi Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi terhadap penerimaan mahasiswa baru prodi Aqidah dan Filsafat Islam Tahun 2023.

Kepala Prodi Aqidah dan Filsafat Islam beserta jajarannya melakukan sosialisasi ini ke-empat sekolah yaitu MA Mamba’ul Ulum Margoyoso Tanggamus, MA Al Ma’ruf Margodadi Tanggamus, SMA Islam Kebumen Tanggamus,Ponpes Miftahul Ulum Baru Ranji Merbau Mataram Lamsel, yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu di hari Rabu dan Minggu pada tanggal 21 serta 25 Juni 2023.

Sosialisasi ini menjelaskan bahwa Telah dibuka Penerimaan Mahasiswa Baru jalur PMA, untuk sekolah-sekolah menenggah tingkat atas seperti MAN/MAS/SMA/SMK/ dan Pondok Pesantren untuk mendaftarkan diri sebagai Mahasiswa melalui Jalur PMA Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung Tahun Ajaran 2023-2024

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut:

Ijazah/SKL
Nilai raport 5 semester terakhir
Pas Foto ukuran 3×4 (4 lembar)
Piagam Prestasi akademik dan non-akademik (lampirkan jika ada)
Bagi penghafal Al-Qur’an (min. 1 Juz), peringkat 1-10 dan pendaftar yang lulus wawancara terbaik akan diberikan UKT/ SPP Grade I = Rp. 400.000/ Semester
Berkas Lengkap di masukan ke map berwarna kuning, diantarkan ke Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung.
Berkas pendaftaran di atas harus diserahkan ke Prodi Aqidah dan Filsafat Islam FUSA UIN RIL selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juli 2023.

Informasi lebih lanjut hubungi;

0823-1068-7968 Bapak Nofrizal
0823-7731-4670 Bapak Muhtadin

(AUFIMAS)

https://ushuluddin.radenintan.ac.id/