VISITING LECTURE


Selasa, 12 Juni 2023 (Humas AFI FUSA) Rektor UIN Raden Intan Lampung bersama rombongan yang terdiri dari Dekan FUSA, Kaprodi dan Sekprodi melakukan lawatan ke Universiti Kebangsaan Malaysia dalam sejumlah kegiatan. Adapun beberapa kegiatan itu ialah menandatangani Letter of Intent (Lol) yang dilakukan oleh Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Wan Jamaluddin Z M.Ag PhD dengan Dekan Fakulti pengajian islam, dan kegiatan lainnya ialah Visiting Lecture dengan Narasumber atau Pemateri yaitu Muhammad Nur, M.Hum dari Prodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Intan Lampung.

Penyerahan Sertifikat penghargaan sebagai Narasumber atau Pembicara

Muhammad Nur, M.Hum dari Prodi Aqidah dan Filsafat Islam menerima sertifikat penghargaan sebagai narasumber atau pembicara pada Visiting Lecture yang diselenggarakan di Fakulti Pengajian Islam, Universiti Kebangsaan Malaysia dengan Tema pembahasan yaitu “The Qur’anic Logic in al-Ghazali’s Book al-Qisṭās al-Mustaqīm” dan didampingi oleh Nofrizal, M.A. selaku Sekretaris dari Prodi Aqidah dan Filsafat Islam.

Foto Bersama Civitas FUSA dengan pengurus Universiti Kebangsaan Malaysia

Pada kegiatan Visiting Lecture ini dihadiri oleh Dekan FUSA, Sekprodi Aqidah dan Filsafat Islam, Kaprodi, Sekprodi FUSA lainnya dan Pengurus Civitas Akademik dari Universiti Kebangsaan Malaysia. Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mempererat hubungan persaudaraan agar terjalin hubungan yang baik antara kedua belah pihak dan menambah wawasan ilmu pengetahuan yang harus dikembangkan secara terus menerus sebagai investasi untuk generasi umat manusia selanjutnya.

(AUFIMAS)

https://ushuluddin.radenintan.ac.id/