Visiting Lecture UIN Bandung


(07/03/2023) Selasa, 07 Maret 2023 Prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Mengadakan Acara Visiting Lecture Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung dan disertai dengan perjanjian kerjasama antara kedua Universitas. Acara ini di hadiri oleh Civitas akademik di Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama serta para Mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam Angkatan 2020. Acara ini dilaksanakan di Kampus Univesitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung. kegiatan seperti ini merupakan bentuk kerjasama UIN Raden Intan Lampung dengan Universitas-Universitas yang ada di indonesia maupun luar negeri.

Pada kegiatan Visitng Lecture ini Mahasiswa dari Prodi Aqidah dan Filsafat Angkatan 2020 Mendapatkan kesempatan untuk belajar dan berdiskusi bersama dengan dosen-dosen UIN Sunan Gunung Djati, Bandung. Mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam sangat berantusias mengikuti pembelajaran dan berdiskusi dengan topik pembahasan yang akan didiskusikan yaitu “Peran Filsafat Dalam Kehidupan”

Pada acara ini terdapat sesi penandatanganan Perjanjian Kerjasama Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung dengan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung. Dengan dilaksakannya penandatanganan ini telah resmi menjalin hubungan kerjasama yang diharapkan dapat meningkatkan mutu Akademik dan saling menguntungkan antara keduanya.

(AUFIMAS)

https://ushuluddin.radenintan.ac.id/