Meraih Predikat Lulusan Terbaik, Awal Kebangkitan Prodi AFI !


Bandar Lampung, Rabu 22 juni 2022.

Suatu kebanggaan ditorehkan oleh mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam pada pertengahan tahun 2022 ini, yaitu dengan diraihnya predikat Lulusan Terbaik Universitas oleh Rajendra Rahmat Ramadhan, S.Ag. pada Wisuda Periode II Tahun 2022 UIN Raden Intan Lampung.

Rajendra berhasil menyelesaikan studi S-1 dalam rentang waktu 3 tahun 9 bulan dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,93 predikat Summa Cum Laude. Berikut sambutannya sebagai perwakilan lulusan terbaik;

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillahirabil alamin. Allahuma sholi ala Muhammad wa ala ali Muhammad.

Puji syukur merupakan suatu kebanggaan untuk kami menjadi Alumni Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) di Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung. Ribuan ma’af dan terimakasih teruntuk Ketua Prodi, Sekprodi, staf, dosen, dan para pegawai atas semua kebaikannya. Juga doa yang selalu kami harapkan agar kami selalu memberi banyak manfaat kepada ummat kelak. Allahumma aamiin.

Di AFI kita selalu dididik bukan hanya untuk menjadi mahasiswa yang kritis dan intelek. Lebih dari itu kita dididik untuk menjadi hamba Allah yang rajin, disiplin, dan tekun dalam semua kebaikan “the law of repetition” . Karna untuk membangun peradaban kita perlu memulai kebiasaan baik dengan Istiqomah, seperti membiasakan membaca buku dan Al-Quran setiap hari. dari kebiasaan baik inilah niscaya kelak kita tidak hanya menjadi filsuf yang kritis tetapi seorang filsuf yang memberi sejuta solusi dan manfaat untuk kesejahteraan umat.

Intellectuality, Spirituality, Integrity, jaya selalu kampus ku.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Jaya Selalu Program Studiku !!! (NZ.FU)